Breaking News

BEST

Rabu, 13 Januari 2016

CARA MENDAPATKAN DIAMOND LETS GET RICH GRATIS TERBARU JANUARI 2016 (UPDATE)

CARA DAPAT DIAMOND LETS GET RICH TERBARU Januari 2016

Cara Mendapatkan Gratis DIAMOND LETS GET RICH

Pada game Lets get rich semua orang membutuhkan DIAMOND untuk membeli pack kartu,pendan dll, nah kalo kalian belum tau lets get rich menyambut hari natal dan tahun baru mereka mengadakan giveaway/bagi2 diamond gratis buat kalian semua pecinta LGR.
Mendapatkan Diamond Secara Gratis di Lets Get Rich
Karena LGR mengadakan bagi-bagi diamond gratis untuk merayakan 50juta+ member/pemain LGR diseluruh dunia dan bagi kalian yang ingin tapi belum tau cara mendapatkan diamond gratis sebagai hadiah dari LINE LGR silahkan simak ya :D
Berikut ini saya berikan cara dapat Diamond gratis LGR dengan sangat mudah :

TAHAP PERTAMA : INSTALL STORE 9APPS
  • Melalui Link di ini DOWNLOAD DISINI (wajib menggunakan smartphone kalian ya guys) setelah itu install dan buka aplikasinya..

  • lalu klik try now dan diamkan aplikasi selama kurang lebih 30edetik untuk meload semua kontent yg bisa kita download untuk mendapatkan gems gratis ini sampe muncul notif seperti gambar ini ..
setelah muncul notif diatas, KLIK BATAL LALU  kalian bisa search aplikasi Lets Get Rich lalu menginstallnya, maaf tidak bisa memberi gambar selanjutnya dikarenakan pas saya posting ini sinyalnya jelek jadi ga bisa upload gambarnya hehe.. oke semoga berhasil guys :D

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Designed By VungTauZ.Com